Wabup Sergai H.Darma Wijaya Buka Puasa bersama Dengan Keluarga Besar PT Socfindo Matapao


SERGAI(Sumut),Wikimedan | Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE menghadiri acara buka puasa bersama Keluarga Besar PT Socfindo Kebun Matapao bertempat di Lapangan Tenis Socfindo Matapao Dusun II, Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu, Kamis (23/5).

Selain Wakil Bupati, turut hadir Kasdim 0204/Deliserdang Mayor Inf Muhsin S.Ag, Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Kasatlantas AKP M Haris Sihite SE, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian,S.STP, M.Si, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan, Danramil 09/TM Kapten Arm S Sitorus, Kepala OPD, para Camat, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Manager PT Socfindo Kebun Matapao, Bobby Hercules dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Sergai dan undangan lainnya dalam rangka berbuka puasa bersama dan silaturrahmi keluarga besar PT Socfindo Matapao.

“Saya baru bertugas dalam minggu ini, oleh karenanya besar harapan kami dukungan dan kerjasama Pemerintah Daerah dan stakeholder di Kabupaten Sergai, dan kami juga ketahui selama ini hubungan kerjasama sudah berjalan dengan baik namun harus kita ciptakan kembali kerjasama tersebut,”bilangnya.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada manager yang baru bertugas di PT Socfindo Kebun Matapao, karena selama ini silaturahim sudah terjalin dengan harmonis dan pernuh kekeluargaan.

“Kami juga sering bermain bola di Lapangan PT Socfindo Matapao. Dengan menjalin silaturahmi kita akan dekat dengan masyarakat dan akan mendapatkan jalan keluar dari segala sesuatunya,”ujar Wabup.

Dr. H Ansyari Yamamah MA dalam tausiyahnya menyampaikan surah Albaqarah ayat 185 yang artinya (Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil).(AfGans)

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *