Viral Pengendara Mobil Tembakan Senjata saat Pelantikan Kades di Sumut

Wikimedan.com – Viral Pengendara Mobil Tembakan Senjata saat Pelantikan Kades di Sumut. Letuskan Senjata Saat Pelantikan Kades, Pria di Deliserdang Diamankan

indiespot.id-Aksi seorang pengendara mobil menembakkan senjata apinya ke udara viral di media sosial. Peristiwa itu dilakukan pengendara mobil tersebut saat pelantikan kepala desa (Kades) Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat 20 Juni.

Dilihat Senin 4 Juli, video tersebut mulanya memperlihatkan situasi masyarakat yang berkumpul. Kemudian, beberapa mobil berkonvoi masuk ke lokasi pelantikan.

Namun tiba-tiba, seorang pengendara mobil mengeluarkan senjatanya dan menembakkan beberapa kali ke udara.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, pihaknya telah mengamankan dan memeriksa seorang pria berinisial PS yang diduga pemilik senjata air soft gun, Minggu 3 Juli, malam.

“Dari hasil pemeriksaan PS mengaku bahwa saat meletuskan senjatanya ke udara karena spontan atas kemenangan Kades Cinta Damai,” kata Kompol Agustiawan, Senin 4 Juli.

Dari hasil pemeriksaan, katanya, PS telah memiliki izin atas kepemilikan senjata tersebut.

Dalam pemeriksaan terhadap PS, ia menjelaskan polisi melakukan koordinasi dengan pengelola yang mengeluarkan izin air soft gun. Khususnya, terkait mekanisme penggunaan airsoft gun dan izin yang dikeluarkan.

“PS mengatakan bahwa senjata air soft gun yang dimilikinya berhubungan karena ia punya usaha rumah makan dan sering keluar dinihari untuk belanja bahan-bahan,” ucapnya.

“Saat ini, senjata air soft gun tersebut telah diamankan. Yang bersangkutan juga masih diperiksa beserta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” tutupnya.

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *