Vinicius Mengaku Senang Bisa Sumbang Gol Kemenangan Madrid

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Real Madrid berhasil melanjutkan performa gemilang di La Liga Spanyol dengan mengalahkan Levante dua gol tanpa balas. Penyerang Madrid, Vinicius Jr merupakan salah satu pencetak gol kemenangan itu.

“Kami harus terus bekerja dan tampil lebih baik lagi untuk berkontribusi bagi Real Madrid. Sekarang yang paling penting adalah sedikit beristirahat dan memikirkan pertandingan berikut,” katanya dilansir Marca, Senin (5/10).

Pasukan Zinedine Zidane sukses mencuri tiga angka saat berkunjung ke Estadio de la Ceramica, markas Levante. Dua gol Los Merengues dicatat Vinicius menit ke-16 dan Karim Benzema menit ke-90+5.

Perasaan bahagia penyerang berkebangsaan Brasil itu memang tak bisa ditepis setelah mencatat satu gol pertama pada musim ini. Dirinya juga berhasil membawa Madrid menduduki kursi pertama klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 10 angka dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

“Levante adalah tim yang bagus. Kami masih kekurangan ritme dan harus lebih banyak memainkan pertandingan. Setelah break laga timnas saya yakin bahwa kami akan kembali tampil dengan lebih baik lagi,” jelasnya.

Di sisi lain, satu gol Vinicius mencatatkan 50 penampilan bersama klub asal Ibu Kota Spanyol. Hingga saat ini ia mencatat jumlah 30 kemenangan dalam kompetisi La Liga dan mencetak tujuh gol.

Pada musim pertama berseragam Madrid ia mencatat 18 penampilan dan 29 laga untuk musim kampanye 2019/2020 lalu. Adapun selepas jeda pertandingan internasional, Madrid akan berhadapan dengan Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano pada 18 Oktober nanti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *