Usai Saling Tuduh, Mario Gomez dan Supardi Berdamai

Wikimedan – Isu suap dan pengaturan skor yang melibatkan pemain Persib Bandung sempat mencuat dan merebak. Namun, pihak Persib telah melakukan klarifikasi. Bahkan, setelah saling tuduh, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan kapten tim Supardi sepakat berdamai.

Semua pihak dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pelatih, dan pemain sudah melakukan pertemuan dan langsung klarifikasi di hadapan media. Semua saling memanfaatkan untuk membangun Persib yang lebih baik lagi.

Mario Gomez mengatakan selalu percaya kepada para pemain Maung Bandung. Dari hasil pertemuan tersebut pun sudah jelas bahwa semua hanya salah paham dan karena kondisi sehingga terbawa emosi.

“Karena kami sudah dapatkan hasilnya, yang paling penting adalah tim Persib. Saya mau bicara pada Supardi dan yang lainnya bahwa saya selalu percaya 200 persen pada pemain,” kata beber Mario Gomez.

Menurut pelatih asal Argentina itu, Persib masih memiliki tiga pertandingan lagi. Semua harus fokus demi bisa meraih asa juara.

“Kami masih punya sembilan poin. Kami fokus bagaimana menyusul PSM Makassar dan Persija Jakarta. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak ada masalah dengan pemain, 200 persen saya percaya kepada mereka, selalu dan setiap saat,” ujarnya.

Manajer Umuh Muchtar sangat berharap Persib bisa juara Liga 1 2018. Bonus akan dikeluarkan PT PBB juga digelontorkan dan pribadi andai juara.

“Kalau kemarin menang saya tidak akan cerita lagi, bonusnya akan lebih besar dan masih punya harapan juara,” ujar Umuh.

Persib sendiri memang mulai tertinggal dalam perebutan gelar juara. Meski begitu, mereka tak putus asa. Laga pekan ke-32 melawan Perseru Serui bakal menjadi pembuktian mereka belum menyerah dalam memperjuangkan gelar juara.

“Tapi sekarang agak sulit (juara). Kalau menurut hitungan rasanya tidak mungkin. Tapi, Tuhan maha adil. Atau minimal menjadi runner-up dan lolos Piala AFC,” tandasnya.

(ona/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *