Kiper Asing Kembali Blunder, Ini Pembelaan Pelatih Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kepercayaan yang kembali didapat kiper asing Arema FC, Srdan Ostojic kala melakoni pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia gagal dioptimal pemain asal Serbia itu. Pasalnya, dalam laga itu ia justru melakukan blunder yang membuat timnya harus kebobolan.

Untungnya, satu gol yang bersarang ke gawang Srdan Ostojic itu tak menghentikan langkah Singo Edan yang tetap lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia, setelah menang dengan skor 4-1.

Menanggapi blunder kiper yang diboyongnya ketika dipercaya menangani Arema FC pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018, Milan Petrovic memberikan pembelaannya. Ia menilai, kesalahan yang dilakukan kipernya tersebut lantaran kurangnya menit bermain yang didapat Ostojic.

“Jika seorang pemain lama tidak bermain di tim utama, mungkin akan wajar jika melakukan kesalahan, bisa jadi ia kehilangan feeling ball karena lama tidak bermain di tengah atmosfer stadion yang luar biasa seperti ini, sehingga harus mencari-cari lagi feeling ball yang hilang itu,” ungkap Milan seperti dilansir lamanWe Aremania.

Saat ini, situasinya pelatih asal Slovenia itu dituntut memainkan pemain-pemain yang cukup lama absen dalam pertandingan resmi di Liga 1 2018. Selain jadwal padat antara Liga 1 dan Piala Indonesia, juga karena ada sejumlah pemain yang baru pulih dari cedera panjang.

“Kami harus memainkan pemain seperti Purwaka Yudhi, dan Rivaldy Bawuo yang cukup lama absen, termasuk Ostojic dan Ricky Ohorella, karena kami ingin merefresh tim ini usai kekalahan di kandang Persela (Lamongan), sehingga kami harus mengistirahatkan beberapa pemain yang biasa bermain,” jelasnya.

Pada gelaran Liga 1 2018 ini, Arema FC masih menyisakan tiga pertandingan, yang terdekat adalah menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/11) ini.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Srdan Ostojic, milan petrovic, Piala Indonesia


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *