Usai Menang Atas Milan, Icardi Ingatkan Inter: Jaga Konsistensi!

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi pahlawan kemenangan timnya pada laga Derby della Madonnina edisi yang ke-169 di Serie A. Gol tunggal Icardi pada menit ke-92 berhasil membuat Inter mengamankan tiga poin sekaligus kemenangan ketujuh kalinya bagi La Beneamata secara beruntun di semua kompetisi musim ini.

Bertindak sebagai tuan ramah dalam laga bertajuk Derby Milano, Inter Milan mampu meraih kemenangan atas rival sekota mereka, AC Milan, di Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Icardi sukses menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri dengan mencetak gol semata wayang bagi timnya pada menit ke-92.

Sesaat setelah laga usai, Icardi menilai Inter memang layak untuk menjadi pemenang pada laga tersebut lantaran mampu mendominasi jalannya laga serta membuat banyak peluang. Namun Icardi meminta skuat Inter tak cepat berpuas diri karena mereka saat ini dihadapkan pada tantangan yang lebih berat, yakni menjaga konsistensi.

“Anda harus memenangkan derby. Kami mengatakannya kepada diri kami sendiri sepanjang minggu ini. Kami harus meraih kemenangan,” ujar Icardi seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Kami membuat banyak peluang, mencetak gol yang dianulir karena offside dan peluang kami ada yang membentur tiang. Kami pantas menang karena banyaknya peluang yang diciptakan dan ketika kemenangan dipastikan dengan cara seperti ini, di menit-menit terakhir, kemenangan ini terasa lebih baik.”

“Tiga poin ini memacu kami untuk melanjutkan tren positif. Sebelum masa jeda internasional tiba, saya mengatakan bahwa Inter harus menang. Kami harus menang demi semua orang, untuk para fans yang memadati San Siro malam ini dan juga untuk diri kami sendiri, untuk tim.”

“Kami harus membiasakan diri untuk menang, menemukan konsistensi dalam apa yang kami lakukan dan tentunya menikmati kesuksesan yang akan datang di masa depan.”

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan konsistensi, dan di akhir musim, kami akan melihat apa yang akan kami raih. Namun, sekarang kami hanya harus terus bermain baik dan mendapatkan hasil bagus.”

“Kami sadar akan potensi kami dan tahu bahwa kami adalah sebuah tim kuat yang bisa bersaing dengan siapa saja. Kami harus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan di hari ini,” tutup Icardi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Derby Milano, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *