Prakiraan Susunan Pemain Empoli Kontra Juventus

Berita Liga Italia: Juventus baru saja membuang poin untuk pertama kalinya di musim ini ketika menghadapi Genoa pekan lalu dan kini akan mengunjungi kandang Empoli yang diketahui sangat berhasrat untuk meraih hasil.

Skuat asuhan Aurelio Andreazzoli tidak pernah menang sejak meraihnya di pekan pembuka Serie A dan meski bermain dengan cukup baik di laga tandang kontra Frosinone pekan lalu yang berakhir imbang 3-3, namun Empoli baru mengumpukan dua poin dari kemungkinan 18 angka. Kubu Tuscan itu kesulitan untuk meraih hasil semenjak kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia. Memainkan sepak bola modern, tim asuhan Andreazzoli tampil dengan memanjakan mata namun penampilan itu sangatlah berisiko.

Mencetak gol adalah masalah mereka, sebelum membobol tiga kali di pekan lalu, Empoli tidak pernah mampu mencetak gol lebih dari sekali di enam laga sebelumnya. Jadi menahan ancaman dari Cristiano Ronaldo dan kolega tentu akan menjadi tugas berat bagi mereka. Beruntungnya, Empoli tidak memiliki masalah cedera teranyar dan diprediksi akan tetap memainkan formasi andalannya, yaitu 4-3-1-2.

Sementara itu, Juventus tampil perkasa di musim ini dengan memenangkan 10 pertandingan pertama di semua ajang musim ini, namun menemukan benturan ketika menjamu Genoa pekan lalu yang menghentikan rekor kemenangan 100 persen. Rekor tersebut masih terjaga di pentas Eropa setelah sukses mengalahkan Manchester United 1-0 di Liga Champions.

Pelatih Massimiliano Allegri diketahui dengan kemampuannya untuk merotasi susunan pemain dan kemungkinann besar akan melakukan perubahan lagi untuk akhir pekan ini, namun masih tanpa diperkuat oleh Sami Khedira, Mario Mandzukic dan Emre Can, yang diperkirakan olehnya akan memerlukan operasi untuk masalah modul tiroidnya.

Federico Bernardeschi dan Douglas Costa bisa dipertimbangkan tampil sejak awal, jika Allegri ingin mempertahankan formasi 4-3-3 andalannya, namun perlu diperhatikan pula kondisi tiga gelandang mereka yang memainkan laga 90 menit di dua laga terakhir dalam waktu hanya sepekan.

Prakiraan Susunan Pemain

Empoli (4-3-1-2): Terracciano; Di Lorenzo, Maietta, Silvestre, Antonelli; Acquah, Capezzi, Krunic; Zajc; La Gumina, Caputo.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Ronaldo, Dybala.

Artikel Tag: Juventus, Empoli, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *