Usai Kalah Telak, Bayern Munich Tiadakan Latihan Terbuka

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1 pada laga pekan ke-10 Bundesliga di Commerzbank-Arena, Sabtu (02/11) malam WIB. Kekalahan memalukan itu pun akan berdampak langsung pada suporter Bayern Munich.

Karena usai kekalahan telak itu Bayern Munich memastikan tidak akan lagi mengadakan latihan terbuka pada hari Minggu (03/11). Dengan demikian para suporter dipastikan tidak akan bisa melihat pemain idolanya melahap setiap menu sesi latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Dari informasi yang beredar, hal itu dilakukan agar pemain bisa berkonsentrasi dalam menjalani sesi latihan demi bisa meningkatkan permainannya di pertandingan selanjutnya.

“Setelah kekalahan melawan Eintracht Frankfurt, keputusan dibuat dalam waktu singkat bahwa besok kami tidak akan mengadakan sesi latihan terbuka. Kami meminta semua penggemar untuk memahami,” tulis pernyataan Bayern Munich.

Akan tetapi keputusan itu juga membuat banyak pihak berspekulasi bahwa masa depan Kovac di Bayern Munich akan segera diputuskan dalam waktu dekat. Karena memang performa Bayern Munich cukup mengecewakan dalam beberapa pertandingan, dan bahkan mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 4 pertandingan terakhir di Bundesliga.

Kekalahan dari Eintracht Frankfurt membuat Bayern Munich harus terlempar dari posisi tiga besar dan untuk sementara berada di urutan ke-4 klasemen dengan koleksi 18 poin dari 10 laga yang telah dijalani. Mereka tertinggal 4 poin dari Borussia Monchengladbach yang berada di puncak klasemen.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niko Kovac

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *