Usai Kalah dari Dortmund, Tuchel Masih PeDe PSG Bisa Lolos

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menanggapi kekalahan Les Parisiens dari Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tuchel masih yakin timnya bisa membalikkan keadaan di pertemuan kedua nanti.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (19/2) dini hari WIB, Les Parisiens justru kalah dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, PSG tertinggal dua gol lebih dulu usai Erling Braut Haaland mencetak brace bagi Die Borussen sementara mereka hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui aksi Neymar 15 menit jelang laga bubar.

Dengan hasil tersebut, peluang PSG untuk lolos ke perempat final masih terbuka asalkan mereka mampu meraih kemenangan minimal 1-0 saat menjamu Dortmund di Parc des Princes, Kamis (12/3) dini hari WIB. Hal itu pula yang membuat Tuchel masih merasa yakin PSG akan lolos ke babak selanjutnya.

“Kami bermain dengan rasa takut sehingga membuat beberapa kesalahan kecil dan ketika Anda tidak fokus dengan kesalahan-kesalahan tersebut maka Anda hanya akan mendapatkan kekalahan, dan itu terjadi,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

“Kami tampil kurang percaya diri dan terlalu mudah untuk kehilangan bola di beberapa kesempatan. Kami menyulitkan diri sendiri.”

“Kami tidak memiliki ritme yang tepat, namun kami harus kembali menjadi yang terbaik pada leg kedua di Parc des Princes. Kami kalah 2-1, tapi kami bisa melakukan pekerjaan jauh lebih baik dapripada yang kami lakukan pada malam ini.”

“Masih ada pertemuan kedua di Parc, kami memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk bisa meraih kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *