Usai Dikalahkan Lakers, Beverley Klaim Tidak Sulit Menjaga James

Daftar Indodax

Berita Basket NBA:Los Angeles Clippers baru saja dipermalukan oleh Los Angeles Lakers dengan skor 103-112. Guard Clippers, Patrick Beverley membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Duel menarik memang terjadi di Staples Center, Senin (9/3/2020) pagi WIB, dimana Beverley diminta pelatih Clippers, Doc Rivers untuk meredam permainan agresif LeBron James.

Setelah pertandingan, wartawan mencoba untuk menanyai bagaimana perasaannya menjaga salah satu pemain terbaik yang pernah ada di NBA saat ini, James. “Tidak susah sama sekali,” jawab Beverley, sebagaimana diberitakan ESPN.

Namun, itu sepertinya hanya klaim Beverley untuk menghibur dirinya saja. Terbukti, dalam pertandingan tersebut, pebasket yang akrab disapa King James tersebut menjadi salah satu pengumpul angka terbanyak Lakers dengan mengemas 28 poin, sembilan assist, dan tujuh rebunds.

Meski demikian, Beverley memberikan pujian kepada para pemain Lakers. Menurutnya, James dkk memang bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan tersebut.

“Kami harus memberikan pujian kepada mereka. Mereka menganggapnya ini masalah pribadi. Ini Cuma satu pertandingan. Tapi, kami tinggal di LA, kawan, sulit untuk menerima kekalahan ini,” ungkap Beverley.

“Namun, kami harus mencucinya menggunakan shower. Kami harus terus menjadi lebih baik dan kami akan melakukannya,” sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan kemenangan ini, maka Lakers semakin nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 49 kemenangan dan menelan 13 kekalahan. Sedangkan Clippers berada di bawah Lakers dengan torehan 43 kemenangan dan mengalami 20 kekalahan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, los angeles clippers, Patrick Beverley, LeBron james, NBA

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *