Ungkap Rencana Transfer, Petinggi Arsenal Ultimatum Aubameyang dan Ozil

Berita Liga Inggris: Petinggi Arsenal Vinai Venkatesham mengungkapkan rencana klub pada bursa transfer mendatang sekaligus memberi peringatan kepada bintang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil soal kontrak untuk menghindari terulangnya saga Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey.

The Gunners diyakini mengalami keterbatasan dana musim panas ini dengan Unai Emery hanya bakal diberi 40 juta poundsterling atau sektar Rp720 miliar jika gagal membawa klub lolos ke Liga Champions.

MD Arsenal, Venkatesham, lantas memberi kode bahwa pihaknya perlu kreatif di bursa transfer nanti dan akan bergantung perkembangan rekrutan musim panas lalu, meskipun keuntungan yang diperoleh dari penjualan pemain bakal diinvestasikan kembali.

“Kami perlu terus memperhatikan tagihan gaji kami. Kami mendapat, dan itu cukup terkenal, tagihan gaji yang besar, itu hal bagus. Hal tersebut menunjukkan kekuatan finansial Arsenal, yang penting bagi kesuksesan kami,” ujarnya dalam website resmi klub.

“Tetapi kami perlu memastikan kami mengeluarkan uang seefisien mungkan, dan kami menghabiskan banyak waktu untuk fokus pada hal tersebut.

“Tentu saja kami perlu bijak dan kami perlu efisien di jendela transfer. Kami perlu merekrut pemain hebat, kami perlu memastikan pemain-pemain tersebut bisa memberikan kontribusi nyata.

“Dan jika saya melihat kembali ke jendela transfer kemarin, dengan Bernd Leno, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Papa Sokratis, dan lain-lain, kami pikir kami telah membawa pemain yang bisa benar-benar memberi pengaruh besar. Dan kami yakin pemain-pemain tersebut, dan lebih banyak lagi, bisa memberi pengaruh lebih besar musim depan.

“Kami perlu yakin saat kami menjual pemain kami memaksimalkan dana yang bisa kami dapatkan ketika menjual pemain, karena dana-dana tersebut akan diinvestasikan kembali ke tim.”

Arsenal telah kehilangan Sanchez dan Ramsey dengan status bebas transfer setelah keduanya memilih menghabiskan masa kontrak mereka. Verkantesham pun menyatakan klub harus berusaha lebih keras untuk menghindari situasi-situasi tersebut dan memberikan ultimatum kepada pemain yang memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya seperti Aubameyang dan Ozil.

“Kami perlu memastikan bahwa kami benar-benar disiplin. Contoh bagusnya adalah pemain senior yang belum akan mengakhiri karier mereka, kami perlu memastikan pemain-pemain tersebut, saat mereka memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak mereka, kami akan membuat keputusan sulit.

“Kami akan memperbaharui kontrak pemain-pemain tersebut, atau menjualnya. Jadi, kami harus lebih berani dengan keputusan tersebut, karena kami tidak bisa menjalani situasi saat kami membiarkan pemaiin meninggalkan klub cuma-cuma, kecuali jika mereka sampai pada akhir karier mereka.”

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Arsenal, Liga Inggris

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *