Beda Nasib Jonatan Christie dan Anthony Ginting Dijadikan Meme

Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Wikimedan – Jonatan Christie dan Anthony Ginting punya kebiasaan berbeda di luar lapangan.

Dua atlet bulutangkis muda Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mendulang banyak penggemar pasca membela Indonesia di Asian Games 2018 lalu.

Selain aksi mereka di lapangan, aktivitas Jonatan dan Ginting di luar lapangan pun selalu dinanti para penggemarnya.

Terakhir, Jonatan atau yang akrab disapa Jojo nampak tengah syuting iklan bersama artis Beby Tsabina. Jojo terlihat membonceng Beby dengan mengendarai sebuah motor gede atau moge.

Di lain tempat, Anthony Ginting justru terlihat tengah menjajal mainan barunya, yakni sepeda listrik. Ia tampak sendirian mengelilingi halaman rumah dengan sepeda merah tersebut.

Namun yang mencuri perhatian tentu saja penampilan Ginting. Pebulutangkis yang akan berulang tahun ke-22 pada 20 Oktober 2018 mendatang ini nampak tidak mengenakan alas kaki atau sandal saat mengendarai sepedanya.

Penampilan kontras antara Jojo dan Ginting turut menuai reaksi dari penggemar keduanya. Melalui postingan dari @memebulutangkis, netizen pun membanjiri kolom komentar terkait penampilan Jojo dan Ginting.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang kembali menyematkan status ‘pedih award’ kepada Ginting setelah melihat penampilannya tersebut.

“Jojo naik motor boncengin cewe lagi, Ginting naik sepeda sendirian, mana nyeker lagi. Tapi kok aku suka sama yang nyeker ya,” komentar @cerbungrana26.

“Pedih Award akan berada pada juara bertahan Ginting,” tulis pemilik akun @indrydwira.

“Saya suka Ginting tetap kok, pertahankan piala umum pedih awardnya yaa,” tambah @renaisance_22.

Pedih award sendiri merupakan julukan yang didapat Ginting di China Open 2018, yang diberikan oleh para kontingen Indonesia saat itu, di mana Ginting didapuk menjadi juru foto Jonatan Christie dan kawan-kawan, sementara dirinya tidak sekalipun ikut berfoto bersama.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sisi Lain Bulutangkis Hanya di Wikimedan.

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *