Ulang Tahun ke-120, Borussia Monchengladbach Rilis Jersey Mewah

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Borussia Monchengladbach kini tengah memperingati hari jadi klub yang ke-120. Untuk merayakannya, tim yang bermarkas di Borussia Park itu pun merilis jersey yang cukup mewah, dengan nuansa warna hitam yang elegan.

Jersey tersebut didominasi oleh warna hitam dengan trim putih pada bagian kerah dan ujung lengan. Sementara itu, di bagian tengah dada terdapat tulisan putih ‘1900-2020’ yang merepresentasikan tahun pembentukan klub dan tahun 2020 sebagai hari jadi yang ke-120.

Pada jersey edisi kali ini, logo Monchengladbach di dada sebelah kiri dan sponsor klub di bagian perut diberi warna hitam, sehingga terlihat samar-samar. Sementara logo pertama Borussia Monchengladbach di tahun 1900 diletakkan di sebelah kanan dan diberi warna putih. Sedangkan berbagai prestasi yang pernah diukir oleh klub berjuluk Die Fohlen tersebut juga dipajang pada bagian ujung jersey dengan warna hitam. Pada bagian punggung tertulis nama depan klub, ‘Borussia’ dengan menggunakan font yang cukup unik.

Jersey peringatan ulang tahun ke-120 Borussia Mönchengladbach tersebut hanya dijual dalam jumlah yang terbatas, yakni dibatasi hanya 1.900 pieces dan hadir dalam kemasan kotak yang cukup mewah. Sementara itu, klub besutan Marco Rose tersebut kabarnya akan menggunakan jersey spesial tersebut pada laga pekan keenam Bundesliga melawan RB leipzig di Borussia Park, Minggu (01/11) dini hari WIB.

Saat ini mereka masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 8 poin dari 5 pertandingan yang telah dijalani.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *