Trulioo: Meningkatkan Kepatuhan AML / KYC Akan Menjadi Pembeda

Daftar Indodax

Kemampuan untuk memverifikasi dokumen dan mematuhi persyaratan anti pencucian uang (AML) dan know-your-customer (KYC) sekarang menjadi pembeda bagi perusahaan crypto, kata penyedia verifikasi identitas Trulioo.

Anatoly Kvitnitsky, wakil presiden Trulioo untuk pertumbuhan, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa ketika crypto melintasi banyak perbatasan, mereka yang ingin menonjol dan mungkin menarik mereka yang ingin bertukar crypto ke fiat atau sebaliknya memenuhi persyaratan peraturan.

“Ini adalah ide yang baik untuk meningkatkan pendekatan dunia crypto untuk kepatuhan, terutama karena pertukaran menjadi lebih dan lebih umum,” kata Kvitnitsky.

“Jelas sesuatu seperti verifikasi dokumen sangat berbeda dan itu adalah sesuatu yang kami telah melihat perubahan dalam dua tahun terakhir. Dunia crypto benar-benar mencari solusi ini. “

Trulioo meluncurkan EmbedID, alat yang menyematkan verifikasi identitas untuk KYC melalui API, pada 8 Juli. Ini ditargetkan bagi perusahaan dengan tim kepatuhan kecil untuk membuat kegiatan KYC dan AML lebih otomatis dan kurang manual. Kvitnitsky mengatakan Trulioo dan EmbedID sudah menghitung beberapa perusahaan crypto sebagai pelanggan.

Kvitnitsky mengatakan, Trulioo ingin membuat verifikasi dokumen dan identitas semudah mungkin bagi klien yang tidak memiliki akses ke teknologi tingkat bank yang besar.

Pertukaran ccrypto dan manajer aset, katanya, sering memiliki tim yang sangat kecil yang akan melihat semua kertas yang dihadirkan klien mereka sendiri untuk memastikan ini mematuhi peraturan.

Yurisdiksi regulatori juga memiliki persyaratan KYC dan AML yang berbeda, kata Kvitnitsky, sehingga sulit untuk mencocokkan dokumen yang diperlukan untuk setiap negara. Dia mengatakan sifat crypto yang inheren internasional dan tanpa batas sangat cocok untuk Trulioo. Ia mengatakan:

“Jika perusahaan benar-benar ingin bekerja dengan regulator, Anda akan melihat pendekatan yang lebih utama untuk kepatuhan.”

Beberapa pemerintah telah meningkatkan pemantauan crypto meskipun hanya sedikit yang memiliki peraturan khusus. Otoritas Perilaku Keuangan Inggris mendesak bisnis crypto lokal untuk mendaftar dengan pengawas sebagai sarana untuk membantu mengawasi kegiatan AML. Komisi Perdagangan Komoditas dan Berjangka Amerika Serikat juga menjanjikan kerangka kerja crypto baru segera.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *