Satgas TMMD dan Warga Lakukan Pengecoran Gorong-Gorong


ACEH TAMIANG Wikimedan | Beberapa anggota satgas gotong royong bersama warga melaksanakan pengecoran dalam pengerjaan penyelesaian gorong gorong yang sudah terpasang di Desa. Seumadam-Rimba Sawang, Kec. Kejuruhan Muda-Trenggulun, Kab. Aceh Tamiang, Minggu (19/07/2020).

Sebagaimana diketahui, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0117/Atam mengejar pencapaian hasil termasuk dalam penyelesaian pengecoran pondasi untuk gorong-gorong ini. Oleh karenanya, Satgas TMMD terus bekerja keras bersama masyarakat setempat. Upaya ini dilakukukan oleh Satgas TMMD agar bisa mempercepat penyelesaianya.

Kopda Rendi mengatakan saat dilokasi pengerjaan, dengan pelaksanaan pengecoran dilakukan dengan gotong royong akan lebih mudah dan cepat selesai, bukan hanya itu, keakraban dan kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat juga akan semakin terjalin dengan baik dan solid.

“Diharapkan proses penyelesaian gorong gorong dapat terselesaikan sesuai dengan target dan dapat membawa manfaat yang lebih baik untuk masyarakat,” ujar.

Dansatgas TMMD Reguler Ke- 108 Kodim 0117/Atam mengatakan. “Percepatan penyelesaian terus dikebut untuk mencapai target waktu penyelesaian. Namun harus diperhatikan juga dalam setiap kegiatan faktor keselamatan dan keamanan tetap diperhatikan.

“Sehebat apapun kita dalam bekerja, kalau ada yang cedera semuanya akan menjadi sia-sia.
Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat agar membiasakan diri selalu berdoa dalam setiap mengawali kegiatan,”ujarnya. (ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *