Transformasi Kim Jong Un, Mulai dari Dikira Punya 2 Tubuh sampai Jadi Lebih Langsing

Daftar Indodax

Transformasi Kim Jong Un, Mulai dari Dikira Punya 2 Tubuh sampai Jadi Lebih Langsing – Nama Kim Jong Un tentu tidak asing lagi di mata dunia karena terkenal dengan gaya kepemimpinan diktator. Bahkan ada pula yang menyebut jika Kim Jong Un merupakan pimpinan Korut paling kejam. Segala tindak tanduknya selalu jadi topik hangat di penjuru dunia, bahkan belum lama ini, Kim yang jarang muncul pun dikabarkan jatuh sakit hingga meninggal dunia. Meski rumor tersebut tak terbukti karena tidak ada konfirmasi yang menyatakan Kim benar-benar sudah meninggal, meski akhirnya Kim akhirnya muncul kembali.

Terlepas dari banyaknya pemberitaan nyeleneh tentang Kim Jong Un, sejatinya Kim merupkan manusia biasa seperti yang lain. Kim pernah menjadi anak-anak yang lucu, remaja yang bergaul dengan teman-temannya, dan seperti inilah transformasi Kim Jong Un saat muda hingga jadi pimpinan negara.

Saat masih kecil, imut banget kan?

Pernah bersekolah di Swiss.

Kim Jong Un dan Ri Sol-Ju menikah pada tahun 2009.

Awal menjabat sebagai pemimpin Korut, terlihat begitu dicintai rakyatnya.

Tahun 2017, Kim Jong Un pernah marah karena disebut ‘gendut’ oleh Senator AS.

Kim Jong Un punya dua tubuh?

Awal tahun 2020, Kim Jong Un pernah sakit parah bahkan dikabarkan meninggal. Namun Kim Jong Un kembali muncul, namun banyak yang merasa itu bukan Kim Jong Un karena banyak perubahan fisiknya.

Bisa melihat perbedaan?

Tanda di lengan Kim Jong Un, bisakah membuktikan jika Kim Jong Un memang punya dua tubuh?

Belakangan ini masyarakat Korut dibuat sedih karena Kim Jong Un yang terlihat kehilangan banyak berat badan.

Itulah transformasi Kim Jong Un, sejak usia muda hingga akhirnya jadi pimpinan negara Korut. Dari segala hal yang dianggap janggal di atas, kira-kira gimana pendapat kalian? Percaya nggak sih kalau Kim Jong Un punya dua tubuh?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *