Tolisso Optimis Munich Bisa Depak Dortmund dari Puncak Klasemen Bundesliga

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso optimis Bayern Munich mampu mengkudeta posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Tolisso yakin dengan komposisi skuad dan pelatih baru, peluang Munich untuk meraih gelar ketujuh Bundesliga masih terbuka lebar.

Saat ini, The Bavarians selisih 9 poin dari pemuncak klasemen Dortmund dengan 30 poin. Munich bertengger di posisi ketiga di bawah Borussia Mönchengladbach dengan jumlah poin sama.

Sementara sang rival Die Borussen masih menjadi satu-satunya tim Bundesliga yang tak terkalahkan dengan akumulasi 39 poin. Di bawah asuhan Lucien Favre masih digdaya di atas Munich.

Namun Tolisso menilai perjalanan masih masih jauh. Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu yakin Bayern Munich kembali bersaing menyalip Dortmund.

“Tidak ada krisis. Itu pasti sulit untuk saat ketika kami memiliki dua atau tiga kekalahan dan hasil imbang. Ketika Anda di Bayern Munich, Anda harus memenangkan setiap pertandingan,” kata Tolisso.

Tolisso yang saat ini absen karena cedera ligamen lutut sejak pertemuan Matchday 3 dengan Bayer Leverkusen menilai kompatriotnya telah bangkit. Gelandang timnas Perancis ini yakin Munich akan mengunci gelar ketujuh Bundesliga.

“Apa yang kami lakukan saat ini adalah baik. Kami harus terus seperti itu dan kami akan kembali sedikit demi sedikit. Kami akan pergi dan mendapatkan gelar Bundesliga.”

“Itu sulit, tetapi segala sesuatunya berjalan lebih baik dua atau tiga minggu terakhir ini ketika kami memenangkan pertandingan kami. Kami memiliki hasil yang bagus di Amsterdam dan melawan Hannover.”

Sejak kalah dari BVB di laga Der Klassiker pada Matchday 11, pasukan Kovac perlahan memupuk optimisme dengan memastikan satu tempat di babak penyisihan Liga Champions UEFA dengan rekor grup tak terkalahkan. Hasil undian UEFA pun memastikan Munich akan bentrok melawan finalis Liga Champions 2018, Liverpool di 16 besar.

Statistik Munich di liga pun membaik dengan raihan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Corentin Tolisso, Borussia Dortmund, Bundesliga


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *