Fiorentina Selalu Jadi Lawan Sulit untuk Juventus, Klaim Allegri

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa menghadapi Fiorentina selalu menjadi hal yang sulit untuk Juventus jelang lawatan mereka ke Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (1/12) malam ini waktu setempat.

La Viola selalu menganggap Il Bianconeri sebagai rival terberatnya dan laga yang dihelat di Artemio Franchi sering kali dianggap sebagai pertandingan terbesar dalam musim mereka.

Akhir pekan ini, Si Nyonya Tua akan bertandang ke Florence untuk menghadapi skuat asuhan Stefano Pioli dan Allegri menyadari betapa pentingnya laga ini bagi Fiorentina.

“Lebih dari sekedar jebakan, ini merupakan pertandingan yang sulit, sebab Fiorentina adalah tim yang sulit,” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. “Mereka dilatih dengan baik, dengan para pemain muda dan hebat yang tampil dengan baik. Mereka masih belum menelan kekalahan di kandnag. Mereka telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali, selagi bagi mereka ini adalah pertandingan terpenting dalam semusim.

“Bagi kami sendiri, ini akan seperti banyak pertandingan lainnya. Kami akan menghadapi tim yang rela melakukan segalanya untuk mengalahkan kami, namun ini akan menjadi pertandingan yang penting sebab ketiga tim teratas di klasemen akan memainkan laga tandang yang sulit melawan tim-tim kuat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang panjang, sebab laga-laga di Florence tidak pernah berakhir dan kami akan menghadapi sebuah tim yang akan didukung oleh kota secara keseluruhan. Kami akan diharuskan memiliki antusiasme yang sama dan bermain dengan kepribadian dan teknik yang bagus.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *