Titisan Nostradamus Ungkap Pemicu Perang Dunia 3

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Titisan Nostradamus Ungkap Pemicu Perang Dunia 3. Ramalan terbaru soal Perang Dunia III (PD 3) muncul ke permukaan. Namun, berdasarkan ramalan itu ternyata bukan Rusia yang menyebabkan pecahnya perang tersebut, melainkan Taiwan.

Gambaran masa depan itu diucapkan oleh ‘Nostradamus’ baru yakni Hamilton Parker. Menilik perjalanan 2023, dia menyebutkan bakal ada kejadian besar khususnya di Taiwan.

Menurutnya kejadian itu membuat konflik adu kekuatan besar dunia satu sama lain pecah. Dia juga mengatakan melihat adanya bentrokan antar dua kapal selam atau pesawat yang ‘saling memotong’ menjadi awal pecahnya Perang Dunia 3, seperti dikutip dari The Daily Star.

Awal pecahnya PD 3 itu disebutkan terjadi sekitar tahun 2023. Berikutnya akan menjadi masalah manusia dalam dua tahun ke depan. Dampaknya juga membuat Rusia dan China mempercepat perang global.

Kondisi Taiwan saat ini memang cukup panas. Namun jika disebut tensi geopolitik di sana menjadi pemicu Perang Dunia 3 agak sedikit di luar dugaan.

Sebab, selama ini mata dunia masih tertuju pada perang Rusia dan Ukraina yang telah terjadi sejak tahun lalu. Perang itu pada akhirnya telah melibatkan banyak negara lain.

Rusia jadi penyebab PD 3 diramal salah satunya oleh Alexa, teknologi asisten artificial intelligence (AI) milik Amazon. Ramalan itu terdapat dalam video yang berisi respon asisten virtual mengenai kapan perang itu akan pecah.

Alexa menjawab dengan cukup detil tanggal bahkan waktu perang dunia 3 pecah di tahun ini. “PD 3 dimulai pada 23 November 2023 pukul 18:05, ketika Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman,” ujar Alexa.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/news/20230204062201-4-410936/bukan-rusia-titisan-nostradamus-ungkap-pemicu-perang-dunia-3

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *