Tinggalkan Porto, Felipe Menuju Atletico Madrid?

Berita Transfer: Setelah tiga tahun membela Porto, defender asal Brazil, Feilipe menyatakan akan hengkang dan Atletico Madrid dikabarkan menjadi tujuan kariernya selanjutnya.

Felipe telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hengkang dari Porto menjelang kepindahannya ke Atletico Madrid. Bek tengah 30 tahun tersebut bergabung dengan klub asal Portugal tersebut dari Corinthians pada 2016 silam dan dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci dengan menorahken 93 penampilan di Primiera Liga dalam kurun waktu tiga tahun.

Selama  beberapa bulan terakhir sang defender telah dikaitkan dengan transfernya ke klub lain dan santer dikabarkan ia akan bergabung dengan Atletico sebagai pengganti Diego Godin yang sebelumnya juga telah memutuskan hengkang. Meski Felipe masih bungkam mengenai klub barunya namun ia telah mengirimkan pesan pada segenap fans Porto melalui akun Instagram pribadinya.

“Telah tiga tahun bermain bersama pasukan biru putih dengan keluarga baru yang saya bangun dan akan selalu saya ingat di sepanjang sisa hidup saya!

“Saya berterima kasih pada semua staf di klub, dewan klub, preisden, para pelatih dan rekan-rekan satu tim, saya mendapatkan banyak cinta dari fans yang ada di sini dan yang menunggu berjam-jam di depan lapangan latihan atau stadion, Terima kasih saya untuk segala pengakuan dan segala yang telah anda lakukan untuk saya.”

Porto merupakan klub yang paling lama dibela oleh Felipe di sepanjang karier profesionalnya sehingga ia bisa dipanggil memperkuat timnas Brazil dan ia menyatakan sangat bahagia. Tertakhir sang pemain menyatakan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk semuanya yang ada di Porto. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Porto, Felipe

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *