Tinggalkan CLS, Kaleb Ramot Hengkang ke Stapac Jakarta

Pasang Iklan Disini

Berita Basket Indonesia: Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain timnas Indonesia, Kaleb Ramot Gemilang. Meski telah membela CLS di turnamen pramusim, Kaleb tetap memutuskan hengkang menuju Stapac Jakarta untuk musim depan.

Kepastian Kaleb yang merapat ke Stapac ini dikonfirmasi secara resmi oleh manajer klub, Gagan Rachmat Hidayat. Menurut Gagan, Kaleb sudah mengikuti latihan bersama tim sejak pekan lalu. Gagan juga mengungkapkan alasannya dalam merekrut Kaleb dengan latar belakang seorang pemain yang bermental juara. Seperti diketahui, Kaleb merupakan pemain yang turut andil dalam membawa CLS Knights meraih gelar juara IBL musim 2015-2016. “Kami butuh orang seperti Kaleb. Dia pernah juara. Kami mau juara juga,” ucapnya.

Bagi Kaleb, keputusannya untuk pindah diakui karena alasan keluarga. Menurutnya, dengan bermain di ibu kota maka ia dapat lebih dekat dengan keluarganya. “Selain itu, biar dekat sama keluarga juga, sih. Orang tua kan di Bandung. Adik (Jan Misael Panagan, garda CLS) di Surabaya, abang saya di Batam. Kasihan orang tua kalau tiga anaknya jauh semua. Jadi, salah satu keuntungan (pindah) ke Jakarta, ya itu (lebih dekat dengan keluarga),” tutur Kaleb.

Kaleb sendiri tidak bisa dipungkiri menjadi pemain yang matang saat membela CLS Knights di ajang ABL musim lalu. Dalam semusim, pemain berposisi forward tersebut sudah mampu mencetak rata-rata 4 poin per pertandingan. Dengan tim baru, Kaleb berpeluang untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat di Indonesia.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Stapac Jakarta, Kaleb Ramot Gemilang

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *