Sebelum Bergabung, Kostas Tsimikas Sempat Dihubungi Klopp

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan telah melakukan panggilan telepon pribadi ke Kostas Tsimikas sebelum bek tersebut menyelesaikan transfernya ke tim yang bermarkas di Anfield tersebut. 

Tsimikas menjadi penandatanganan pertama Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, ketika kesepakatan dengan Olympiacos sebesar 11,75 juta Poundsterling dicapai. Pemain berkebangsaan Yunani ini akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 21, yang sebelumnya dipakai oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Lucas Leiva.

Dilansir dari Liverpool Echo, dikabarkan bahwa manajer The Reds telah menguraikan dengan tepat mengapa dia ingin bek kiri itu dimasukkan ke dalam skuadnya dan memberinya jaminan atas kemungkinan kontribusinya.

Menurut Sportime, seperti yang dikutip oleh Mirror Online, Klopp mengatakan kepada pemain internasional Yunani itu sangat cocok dengan proyeknya. Selama panggilan telepon, Klopp diprediksi berkata bahwa semua keputusan ada di tangan sang pemain.

Liverpool menginginkannya karena sangat cocok dalam proyeknya dan dalam cara timnya bermain. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan bos The Reds mungkin akan menambahkan sentuhan pribadi untuk proses transfer karena Kloop selalu enggan menerima seseorang yang belum diketahuinya secara keseluruhan.

Orang dalam klub dikatakan terkesan dengan keuletan yang ditunjukkan oleh pemain berusia 24 tahun dan diyakini akan menjadi langkah besar untuk raksasa Eropa musim panas ini.

Diskusi dimulai pada akhir Juli dan sumber yang dekat dengan kesepakatan tersebut mengklaim bahwa Liverpool awalnya memiliki tawaran yang ditolak oleh tim Yunani sebelum pembicaraan intensif yang dimulai minggu lalu.

Selanjutnya, Jurgen Klopp juga melakukan panggilan telepon setelah kesepakatan diamankan saat klub memposting video pendek antara pemain dan bos barunya.

“Ini hari yang baik. Mulai sekarang, masa depan dimulai. Sampai jumpa dalam beberapa hari. Semua yang terbaik,” kata Klopp di video pendek itu

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, Kostas Tsimikas, Jurgen Klopp

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *