Tiket Fan Meeting Tak Laku, Lee Jong Suk Tertahan di Jakarta

Daftar Indodax





Wikimedan – Lee Jong Suk sukses menggelar fan meeting di Indonesia pada Sabtu (3/11) lalu. Namun hingga saat ini, sang aktor dan staf-nya masih berada di Jakarta karena ditahan oleh pihak imigrasi bandara.





Pada Senin (5/11), melalui akun Instagram-nya, Lee Jong Suk mengunggah sebuah foto ketika ia berada di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Dalam caption-nya, ia mengatakan bahwa ia dan stafnya tertahan setelah menjalankan pekerjaannya pada Sabtu lalu.





“Aku bisa mengakhiri fan meeting dengan penuh rasa terima kasih, tapi aku dan semua stafku terjebak di Jakarta. Aku rasa kami ditahan sejak kemarin,” tulisnya.


Tiket Fan Meeting Tak Laku, Lee Jong Suk Tertahan di Jakarta

Postingan Lee Jong Suk di Instagram (Instagram/jongsuk0206)





“Promotor untuk fan meeting di Jakarta, yes24 telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari fan meeting yang digelar dan apa yang mereka lakukan kepada otoritas pajak setempat. Meskipun aku dan stafku tidak terlibat dalam hal ini, tapi mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap yes24 dan agensi mereka, The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah ini dengan cepat.”





“Aku tidak pernah dalam situasi seperti ini, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa… (Ibu, aku pulang terlambat hari ini..)” tulisnya lagi seperti dilansir dari Soompi.





Namun postingan tersebut saat ini sudah menghilang dari Instagram-nya.






Sebuah sumber dari agensi Lee Jong Suk, yakni A-Man Project mengonfirmasi apa yang telah ia tuliskan di akunnya tersebut.






“Mereka semula harus berangkat dari Jakarta tanggal 4 November. Namun muncul masalah antara yes24 lokal dengan pihak berwenang di Indonesia. Karena yes24 melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit dari yang sebenarnya. Hal itu menjadi masalah.”





“Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini masih di Jakarta. Kami berusaha untuk menyesuaikan jadwalnya karena ada masalah dengan syuting drama serta jadwal lainnya,” pungkasnya.










(dmp/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/infotainment/05/11/2018/tiket-fan-meeting-tak-laku-lee-jong-suk-tertahan-di-jakarta

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *