Yoo Ah In, Aktor Asia Pertama Model Brand Fashion Diesel







Wikimedan –Yoo Ah In menjadi aktor pertama dari Asia yang terpilih sebagai model dari merek fashion Diesel.





Dilansir dari Soompi, Sabtu (22/9) malam, diketahui pada Kamis (20/9) lalu, aktor Korea Selatan tersebut menghadiri acara bertajuk Diesel “Ha(u)te Couture” di Shanghai, Tiongkok sebagai perwakilan dari Asia.





Pihak Diesel mengatakan, pihaknya telah melakukan pendekatan dari pemain drama Chicago Typewriter tersebut untuk berkolaborasi. Mereka merasa originalitas sebagai aktor dan selebriti dimiliki oleh pria kelahiran 6 Oktober 1986 tersebut.





Yoo Ah In dinilai berani untuk mengkritisi sebuah masalah dan semangat melawan yang dimilikinya sangat cocok dengan image brand fashion asal Italia tersebut.





Dalam acara tersebut, Yoo Ah In bertemu dengan bintang lainnya seperti Gucci Mane, Nicki Minaj, dan Bella Thorne. Mereka melakukan syuting video untuk kampanye koleksi terbatas “Ha(u)te Couture” dan pengambilan foto bersama.





Pendiri Diesel sekaligus Kepala OTB Group, Renzo Rosso mengatakan, Yoo Ah In memiliki visi yang baik sebagai seorang selebriti.






“Kami berupaya membawa filosofi atas fashion yang akan menuntun hidup lebih baik dan desain yang lebih bebas melalui kerja sama dengan Yoo Ah In,” katanya.






Yoo Ah In juga berkomentar, ia mempercayai pesan yang diusung melalui kampanye ini adalah berusaha untuk memberikan pengaruh yang positif kepada dunia.





Fashion adalah salah satu jalan untuk berkomunikasi dengan yang lainnya dan saya berharap melalui merek yang terkenal dan mempunyai pengaruh ini, saya bisa terus bertukar cerita nyata kepada publik,” pungkasnya.





(dmp/JPC)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *