Tiket.com Sajikan Fleksibilitas Pemesanan lewat Tiket Flexi

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan – Masyarakat kini bisa memesan hotel atau tiket wisata tanpa harus menentukan tanggal penggunaan. Dengan fitur baru di tiket.com, masyarakat diberi waktu sampai satu tahun untuk menggunakan voucher yang sudah dibeli.

Mengedepankan fleksibilitas pemakaian produk, tiket.com menghadirkan tiket Flexi, yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal.

Tiket Flexi memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan oleh pelanggan melalui voucher (open date voucher).

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan,” Dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi Covid 19 ini, kami harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya dengan tiket Flexi
yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal menginap atau berwisata.”

“Pelanggan bisa membeli voucher hotel atau wahana keluarga favorit, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket Flexi memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan,” lanjut Gaery.

Untuk saat ini, tersedia Flexi hotel dan Flexi To Do dan akan menyusul dengan segera Flexi Flight (pesawat). Periode penukaran voucher tiket Flexi adalah sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan.

Cisyelya Bunyamin selaku VP Accommodation tiket.com juga menambahkan saat ini partner hotel yang bergabung dengan tiket Flexi telah mencapai lebih dari 400 partner hotel
domestik dan beberapa hotel Internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Hotel-hotel yang berada di kota besar di Indonesia juga sudah banyak yang ikut serta dalam tiket Flexi misalnya di Yogyakarta sudah lebih dari 40 hotel, begitu juga di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ada lebih dari 75 hotel, di area Sumatera sudah lebih dari 35 hotel dan di
area Jawa Tengah, sudah lebih dari 40 hotel. Sisanya tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

“Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket Flexi ini,” tambah Cisyelya.

Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik – Flexi Hotel yaitu penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp130 ribu per malam. Promo ini adalah
untuk pembelian mulai tanggal 15 Juli – 31 Oktober 2020 dan bisa di gunakan hingga 30 Juni 2021.

Untuk menggunakan fitur tiket Flexi, pelanggan cukup melakukan langkah mudah dibawah ini.

Pemesanan Flexi Hotel:

  1. Buka Aplikasi tiket.com dan pilih ikon Hotel di menu halaman utama. Masukkan destinasi, geser toggle tiket Flexi dan klik “Cari Hotel” untuk menemukan hotel yang diinginkan.
  2. Pelanggan akan masuk ke menu daftar hotel yang telah terdaftar tiket Flexi di
    tiket.com. Pilih hotel yang diinginkan untuk melanjutkan proses pemesanan.
  3. Setiap akomodasi dengan tiket Flexi akan menyediakan beberapa pilihan paket yang tersedia. Klik “Lihat Paket” dan klik “Pilih Kamar” untuk melanjutkan.
  4. Kemudian lanjutkan proses pemesanan hingga ke pembayaran. Jika pemesanan telah selesai, e-voucher akan dikirimkan ke email yang terdaftar.
  5. Pelanggan juga bisa menemukan e-voucher atau Tiket ID melalui menu “My Order”.

Pemesanan Flexi To Do:

  1. Buka aplikasi tiket.com dan pilih Ikon To Do di menu halaman utama. Pelanggan bisa scroll ke bawah hingga menemukan section tiket Flexi dan klik “Lihat Semua”. Pelanggan juga bisa melakukan pencarian lokasi atau aktivitas yang kamu mau secara
    langsung.
  2. Selanjutnya, silakan masuk ke menu To Do yang menunjukkan kategori To Do di
    tiket.com. Seperti Atraksi, Event, Tur, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Workshop, dan lain sebagainya. Klik kategori yang diinginkan, dan pilih aktivitasnya.
  3. Berbagai pilihan aktivitas dengan label tiket Flexi bisa dilihat dan dipilih. Dalam kategori tiket Flexi, terdapat 2 pilihan paket dengan masa berlaku yang berbeda.
  4. Selanjutnya, masukkan jumlah voucher yang ingin dipesan. Klik “Pesan Sekarang” untuk lanjut ke halaman formulir pemesanan.
  5. Isi detail informasi yang dibutuhkan sebelum melanjutkan ke menu pembayaran. Lengkapi “Detail Pemesan” dan “Detail Pengunjung”. Selanjutnya klik menu “Lanjut ke Pembayaran”.
  6. Pemesanan berhasil dan email konfirmasi akan dikirimkan ke email terdaftar. Pelanggan juga bisa menemukan e-voucher atau Tiket ID melalui menu “My Order”.

Sebelum melakukan pembelian voucher tiket Flexi, Pelanggan dianjurkan untuk memperhatikan keterangan khusus yang disediakan oleh mitra akomodasi termasuk mengenai masa berlaku voucher, keperluan reservasi dan perubahan tanggal reservasi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *