Tiga Striker Bintang Serie A Masuk Daftar Target AC Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Tiga striker bintang Serie A, Andrea Belotti, Dusan Vlahovic, dan Gianluca Scamacca, dikabarkan menjadi target AC Milan untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah menyusun rencana untuk masa depan dan salah satu poin dalam catatan mereka adalah merekrut striker baru mengingat raksasa Serie A tersebut tidak selamanya bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic. Musim 2021-22 mendatang tampaknya bakal menjadi musim terakhir legenda asal Swedia sehingga mereka perlu solusi jangka panjang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan memiliki tiga pemain Serie A dalam daftar target mereka, yang semuanya memiliki rating sangat tinggi. Mereka adalah Belotti dari Torino, Vlahovic dari Fiorentina, dan Scamacca dari Sassuolo yang saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan dua nama pertama, dengan pemain internasional Serbia tersebut telah berada dalam radar mereka setelah tampil fantastis musim ini. Bintang La Viola tersebut juga memiliki banderol tinggi, meskipun hal tersebut cukup dapat dimaklumi dengan mempertimbangkan usianya.

Ia baru berusia 21 tahun, sedangkan Belotti contohnya sudah 27 tahun, Scamacca satu tahun lebih tua ketimbang Vlahovic, tetapi ia belum mampu memberikan produktivitas gol yang sama. Karena itulah, Milan harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum mengambil langkah pada bursa transfer musim panas mendatang, tak hanya dari aspek ekonomi, tetapi lebih menyeluruh agar mendapat pilihan yang terbaik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *