Tiemoue Bakayoko Buka Peluang Gabung Paris Saint-Germain

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko mengungkapkan kekagumannya kepada Paris Saint-Germain dan membuka peluang untuk bergabung dengan tim asal Pranciss tersebut di masa depan. Pemain asal Prancis tersebut kini memang belum mengetahui akan bermain di mana pada musim depan.

Bakayoko sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Chelsea, namun dirinya menghabiskan musim ini bersama AC Milan.

Mantan pemain AS Monaco tersebut sejatinya memiliki peluang untuk tetap bertahan di AC Milan. Hal tersebut dikarenakan tim Rossoneri memiliki klausul untuk mempermanenkan Bakayoko. Sebelumnya manajemen AC Milan mempertimbangkan untuk membeli Bakayoko secara permanen di akhir musim ini.

Namun tim asal Italia tersebut tidak ingin mengaktifkan klausul tersebut setelah terjadi beberapa insiden di akhir musim. Padahal Bakayoko kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Milan di musim ini. Meski sempat kesulitan di awal musim, gelandang berusia 24 tahun tersebut pada akhirnya tetap menjadi andalan Gennaro Gattuso.

Sayangnya semuanya berantakan setelah Bakayoko mengejek pemain Lazio, Francesco Acerbi. Kondisi semakin memburuk setelah sang pemain datang terlambat ke latihan Milan dan berseteru dengan Gattuso.

Oleh karena itu Bakayoko akan segera kembali ke Chelsea di musim depan. Namun sang pemain mengatakan bahwa dirinya berharap dapat bermain di PSG pada beberapa musim ke depan.

Bakayoko tidak dapat menutupi kekagumannya terhadap tim asal Paris tersebut. Pernyataan Bakayoko bisa jadi membuat PSG tertarik memboyongnya di musim depan. Apalagi di waktu yang sama tim asuhan Thomas Tuchel juga sedang mencari gelandang anyar. Meski begitu Bakayoko mengingatkan bahwa dirinya akan kembali bermain untuk Chelsea di musim depan.

Sang gelandang juga berujar bahwa dirinya masih memiliki kontrak selama 3 musim bersama The Blues.Untuk itu dirinya memastikan akan kembali ke Stamford Bridge terlebih dahulu sebelum membicarakan perihal masa depannya.

Chelsea sepertinya tidak akan melepas Bakayoko di musim depan karena mereka tidak akan dapat membeli pemain baru akibat sanksi transfer dari FIFA. Untuk itu kepulangan para pemain pinjaman dapat membantu Chelsea melewati sanksi transfer tersebut.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Tiemoue Bakayoko, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *