Tidak Hanya Inter Milan, Napoli Tolak Pekan ke-26 Digelar 7-9 Maret

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Menurut La Repubblica, Inter Milan dan Napoli dilaporkan menolak gagasan menggelar laga tunda giornata ke-26 pada tanggal 7-9 Maret 2020.

Kemarin, perwakilan klub-klub Serie A, FIGC dan Lega Serie A sepakat untuk menggelar laga tunda pekan ke-26 pada tanggal 7-9 Maret pekan depan. Inter Milan sendiri dijadwalkan melakoni laga Derby d’italia pada 9 Maret 2020.

Adapun untuk pertandingan pada giornata ke-27, rencananya akan digeser penyelenggaraannya ke pekan depan, mulai dari tanggal 13-15 Maret 2020. Meski dianggap akan mengganggu jadwal Coppa Italia, namun pergeseran jadwal ini dinilai sebagai salah satu cara terbaik.

Namun Nerazzurri, lewat CEO Beppe Marotta, mengirimkan pesan kepada RAI Sport jika Inter Milan menolak gagasan tersebut. Marotta bahkan menyebut jika timnya tidak akan bertanding melawan Juventus pada tanggal tersebut.

“Kami tak ingin bermain pada 9 Maret (menghadapi Juventus). Tidak ada yang berubah, semuanya tetap seperti sebelumnya,” ujar Marotta.

Menurut laporan dari La Repubblica, tidak hanya Inter Milan, ternyata Napoli pun kompak menolak gagasan tersebut, sedangkan 18 klub lainnya sepakat dengan gagasan menggelar laga tunda tersebut pada 7-9 Maret, dengan ataupun tanpa kehadiran penonton.

Belum diketahui alasan jelas kenapa Napoli ikut-ikutan menolak gagasan tersebut. Namun hari ini (4/3), pihak FIGC, Lega Serie A dan 20 klub Serie A akan menggelar rapat luar biasa untuk membahas hal ini lebih dalam lagi, terutama terkait pertandingan yang banyak terhenti.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *