Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Harus Jalani Isolasi

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Tiba di Manchester, Cristiano Ronaldo Harus Jalani Isolasi. Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikonfirmasi telah tiga di kota Manchester pada hari Jumat [waktu setempat] dengan menggunakan jet pribadi. Namun CR7 tetap harus menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan pemerintah Inggris terkait penanganan Covid-19.

Usai mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Portugal atas Republik Irlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo diizinkan pulang lebih dulu oleh pelatih Selecao Fernando Santos. Pasalnya Ronaldo dipastikan harus absen di laga selanjutnya kontra Azerbaijan usai mendapatkan kartu kuning karena melepaskan baju saat melakukan selebrasi. Ronaldo lantas langsung terbang ke kota Manchester dan tiba pada hari Jumat [waktu setempat].

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United telah mengajukan keringanan kepada pemerintah Inggris agar memberikan dipensasi bagi Ronaldo untuk tidak perlu melakukan isolasi mandiri. Namun permintaan tersebut ditolak oleh pihak pemerintah. Artinya, Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri selama lima hari. Sang pemain juga harus menunjukkan hasil negatif terpapar Covid-19 dari dua tes yang akan dilakukan pada hari kedua dan kelima sebelum bergabung dengan tim utama United.

Man United sendiri menuntaskan kepulangan Ronaldo pada hari terakhir jendela transfer musim panas pada 31 Agustus yang lalu. Ronaldo dijadwalkan akan tampil untuk pertama kalinya di musim ini bersama Man United pada saat mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *