Thomas Lemar Diminati Dua Klub EPL, Atletico Madrid Enggan Pinjamkan

Daftar Indodax

Wikimedan – Thomas Lemar diminati servisnya oleh dua klub Premier League di musim panas ini akan tetapi Atletico Madrid kabarnya menghindari transfer pinjam dan lebih memilih untuk menjualnya secara permanen.

Winger internasional Perancis tersebut menarik minat klub asal Inggris akan tetapi klub pemiliknya, Atletico Madrid hanya ingin melakukan negosiasi transfernya secara permanen seperti dilansir Goal. Sementara dua klub Premier League tersebut hanya berminat untuk meminjam servisnya saja di bursa musim panas ini.

Raksasa La Liga tersebut membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Thomas Lemar hengkang dari Wanda Metropolitano setelah kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh sang winger, ia hanya menorehkan tiga gol dan enam assist dalam total 72 penampilannya untuk tim besutan Diego Simeone. Sementara harapan pihak klub sang pemain bisa menorehkan lebih banyak dibandingkan jumlah tersebut.

Los Rojiblancos telah menginnvestasikan 72 Juta Euro (sekitar Rp. 1,15 Triliun) saat merekrut Thomas Lemar dari klub Ligue 1, Monaco pada 2018 lalu akan tetapi hasilnya masih belum nampak hingga saat ini. Direktur olah raga klub, Andre Berta dan agen sang pemain, Jorge Mendes telah diserahi tugas untuk mencari klub pembeli untuk sang gelandang..

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa dua klub dari Inggris telah menanyakan ketersediaan pemain yang termasuk anggota skuat timnas Perancis yang meraih trofi Piala Dunia pada 2018 lalu. Bahkan kedua klub tersebut telah mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim akan tetapi Atletico telah berketetapan untuk menjualnya secara permanen untuk mengurangi beban gaji yang harus ditanggung oleh klub. Meski kontrak pinjam tidak disingkirkan sepenuhnya akan tetapi harus dimasukkan komitmen untuk membelinya di 2021 mendatang.

Jika memang tidak ada kesepakatan yang bisa diwujudkan dengan klub peminat servis sang gelandang, maka Simeone akan menyambut kembali kehadiran pemain asal Perancis tersebut dalam rencananya di musim depan dan melepas pemain terpinggirkan yang lainnya.

Harga Thomas Lemar tentunya semakin menurun mengingat kesulitan yang dihadapinya di lapangan sejak bergabung dengan Atleti sehingga semakin membuat Simeone frustasi.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *