Terkait Video Keonaran yang Viral, Polisi Sedang Melakukan Penyelidikan dan Buru Pelaku

Pasang Iklan Disini
SERANG (Banten) Wikimedan | Polisi mendalami video yang viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri, pada Jumat malam (05/03/2021).

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan dan mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video viral tersebut.

“Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut” ujar Edy Sumardi, Minggu, (07/03) dini hari.

Edy Sumardi menambahkan bahwa Polda Banten telah menerjunkan personil Buru Sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta polres serang kota utk mencari pelaku keonaran di video tersebut. Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat.

“Kita akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok pemuda tersebut,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saat ini Polda Banten dan Polres Serang Kota tengah melakukan penyelidikan,” lanjut Edy Sumardi.

Masih kata Edy Sumardi, “hingga saat ini Polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pelihara kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat,”.

Terakhir, Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengawasi anak-anaknya.

“Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam,” tutup Edy Sumardi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *