Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Tottenham vs Crystal Palace

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Tottenham akhirnya bisa menurunkan empat pemain andalan mereka di lini serang setelah kembalinya Gareth Bale akankah terulang lagi saat mereka menjamu klub sekota, Crystal Palace di lanjutan Premier League yang akan digelar Minggu (07/03) malam waktu setempat.

Lima bulan sejak Gareth Bale kembali ke Spurs, Jose Mourinho akhirnya menurunkan empat pemain lini serang andalan timnya bersama dengan winger pinjaman dari Real Madrid tersebut, Harry Kane, Son Heung-min dan Dele Alli saat menaklukkan Fulham 1-0 di pertandingan Premier League Kamis lalu akan tetapi nampaknya tidak akan diulangi lagi saat melawan Crystal Palace.

Hal tersebut dikarenakan Bale dan Dele sedang memulihkan kondisi kebugaran mereka yang belum mencapai 100 persen, setidaknya salah satu di antara keduanya akan ditepikan, Lucas Moura kemungkinan akan dipasang kembali jadi starter setelah performa impresifnya dari bangku cadangan.

Mourinho juga bisa memainkan kembali dua full bek Serge Aurier dan Sergio Reguilon melawan tim besutan Roy Hodgson sedangkan Toby Alderweireld bisa diistarahatkan. Sebagai penggantinya, Eric Dier akan kembali dipanggil meski sedikit beresiko setelah mencatatkan tiga clean sheet beruntun, namun selain Premier League ia juga harus mempertimbangkan babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb.

Tanguy Ndombele dan Pierre-Emile Hojbjerg nampak kelelahan dan butuh diistirahatkan namun keduanya nampaknya tetap akan menjadi starter, dengan Moussa Sissoko dan Harry Winks akan diturunkan saat melawan Zagreb pekan depan. Giovani Lo Celso masih belum bisa dimainkan di laga ini karena mengalami cedera hamstring.

Sementara Roy Hodgson berharap bisa membawa Palace menorehkan hasil positif melawan Tottenham setelah menyambut kembalinya Wilfried Zaha. Sebelumnya mereka kembali bermain defensif saat absennya pemain bintang mereka sehingga kurang memberikan ancaman di kotak penalti lawan. Sang manajer berharap kembalinya sang bintang dan juga Jefrrey Schlupp bisa membantu mereka.

Berikut prakiraan line-up Tottenham vs Crystal Palace

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Sanchez, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Lucas, Dele, Son; Kane.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Zaha, Benteke

Share :

2 tanggapan untuk “Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Tottenham vs Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *