Ten Hag: De Jong Hanya Fokus Pada Ajax Meski Ada Rumor Transfer Ke PSG

Berita Liga Belanda: Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dikabarkan menolak untuk ikut terbawa pada masalah masa depan salah satu bintangnya, Frenkie de Jong setelah pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini tengah dikaitkan dengan langkah kepindahan ke Paris Saint-Germain.

De Jong sendiri merupakan hasil produkan terbaru dari tim muda Ajax yang berhasil menarik perhatian klub-klub top dari seluruh Eropa setelah penampilan mengesankan yang ia tunjukan sejak membuat debut di tim pertama pada tahun 2016 lalu.

Manchester City, Barcelona dan PSG dikatakan telah berada dalam antrian terdepan untuk mendapatkan tanda tangan De Jong. Namun dari laporan yang beredar di Belanda baru-baru ini telah menunjukkan kalau raksasa Ligue 1, PSG telah mengambil langkah lebih dekat dari para pesaing mereka dalam mengejar De Jong.

De Telegraaf telah mengklaim kalau perwakilan dari PSG dan Ajax telah bertemu di Amsterdam untuk mendiskusikan terkait masalah De Jong, di mana biaya transfer senilai 75 juta euro dikatakan menjadi harga yang telah disepakati kedua belah pihak.

Namun, berita terkait minat besar yang datang dari PSG tersebut ternyata tidak menjadi perhatian utama bagi sang pelatih Erik ten Hag. Ia bahkan bersikeras kalau skuatnya, termasuk De Jong, hanya akan fokus untuk tetap bisa mengejar sang pemimpin klasemen sementara Eredivisie, PSV Eindhoven dengan harapan bisa mengalahkan PEC Zwolle pada hari Sabtu besok.

“Kami tahu bahwa lima atau enam klub teratas sedang mengawasi (De Jong),” jelas Ten Hag dalam konferensi persnya. “Tapi itu merupakan isu yang telah lama terjadi sampai saat ini. Desas-desus tersebut dimulai pada awal musim dan semuanya tidak berhenti sejak itu.”

“Desas-desus tersebut muncul lagi hari ini dan saya yakin itu akan tetap seperti ini untuk sementara waktu, tapi saya pikir kami menanganinya dengan baik. Saya tahu ini klise tetapi para pemain fokus pada pertandingan berikutnya. Frenkie juga. Pertandingan melawan PEC adalah laga yang sulit bagi kami, jadi kami fokus pada hal itu,” ia menambahkan.

“Jika semuanya benar, Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat bagus, tetapi ada beberapa klub yang luar biasa juga. Mereka semua klub top. Setiap pemain harus membuat pilihannya secara pribadi,” pungkas pelatih yang telah menangani Ajax sejak Desember 2017 lalu itu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Frenkie De Jong, PSG


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *