Bayern Munich Buka Pembicaraan dengan Pelatih Ajax Amsterdam

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Bayern Munich diklaim telah membuka membicaraan dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Pelatih 49 tahun itu juga bukan sosok yang asing, terlebih dirinya pernah melatih tim muda Bayern Munich antara Juli 2013 hingga Juni 2015.

Penampilan menakjubkan yang ditunjukkan oleh Ajax Amsterdam musim ini tentunya tak lepas dari peran serta Ten Hag. Bahkan Ajax Amsterdam telah meletakkan satu kakinya di final Liga Champions Eropa setelah mereka mampu mengalahkan tuan rumah Tottenham Hostpur dengan skor 0-1 pada laga leg pertama babak semi-final, Rabu (01/05) dini hari WIB.

Menurut salah seorang jurnalis Sport Bild, Christian Falk, Bayern Munich telah membuka pembicaraan dengan Ten Hag. Dia dianggap sebagai pengganti yang ideal bagi pelatih Bayern Munich saat ini, Niko Kovac.

Meskipun presiden Bayern Munich, Uli Hoeness terus memberikan dukungan kepada Kovac, namun hal itu bukan berarti bahwa masa depan pelatih asal Kroasia itu aman di Allianz Arena. Jika Kovac gagal memberikan satu pun gelar juara di musim ini untuk Bayern Munich, besar peluang dia akan dipecat dan digantikan oleh Ten Hag.

Karena Ten Hag dianggap sebagai pelatih yang pas untuk menggantikan posisi Kovac, ketimbang Mauricio Pochettino dan Antonio Conte yang telah lebih dahulu dirumorkan. Karena Ten Hag dianggap telah mengetahui seluk Bayern Munich, setelah dirinya sempat menikmati jabatan sebagai pelatih tim muda Bayern Munich.

Dia juga dianggap memiliki filosofi yang tak jauh berbeda dengan mantan pelatih kebanggan Bayern Munich, Pep Guardiola. Karena pada saat menangani tim muda Bayern Munich, di saat yang bersamaan Guardiola juga menjadi pelatih pelatih Bayern Munich.

Artikel Tag: Bayern Munich, Erik ten Hag, Ajax Amsterdam

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *