Tembakan Krusial Levert Mampu Buat Nuggets Bertekuk Lutut

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets bertandang ke markas salah satu tim yang berasal dari daerah Colorado yaitu Denver Nuggets. Melalui tembakan krusial Caris Levert di detik-detik akhir kuarter empat, Nets mampu mempermalukan Nuggets di kandangnya sendiri.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Nets tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali di pertandingan ini. Tim asuhan Kenny Atkinson ini bahkan sempat mendominasi jalannya laga dari tim tuan rumah dan memimpin sejauh 14 poin di pertengahan laga. Nuggets yang tidak ingin malu tentu berusaha untuk membenahi permainan mereka di paruh kedua. Sempat menyamakan kedudukan, Nuggets harus kembali menelan hasil buruk usai tembakan Caris Levert masuk di detik-detik akhir, Nuggets pun kehabisan waktu untuk kembali menyamakan kedudukan dan menyerah dengan skor tipis 110-112.

Selain mencetak poin kemenangan, Levert juga tampil cukup impresif di laga kali ini. Dimainkan selama 31 menit, Levert mampu menyumbang total 17 poin bagi kubu Nets. Tidak hanya Levert, D’Angelo Russell yang juga dipercaya menjadi starter mampu menunjukkan tajinya pada pertandingan ini. Pemain bertangan kidal tersebut mampu menjadi top skor usai mendulang total 23 poin.

Beralih ke kubu Nuggets, Nikola Jokic dan Jamal Murray berhasil menjadi pemain yang statistiknya paling menonjol dalam tim. Jokic mampu memimpin tim usai mencetak double-double impresif dengan catatan 37 poin dan 21 rebound. Sementara itu, Murray yang sempat mencetak 48 poin beberapa waktu lalu hanya mampu mengakhiri laga dengan catatan 16 poin.

Artikel Tag: NBA, nets, Nuggets, Caris LeVert, Nikola Jokic, d’angelo russell, Jamal Murray


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *