Gordon Hayward Bawa Celtics Atasi Kings

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Boston Celtics bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Sacramento Kings. Sempat bertanding dengan sengit, Celtics akhirnya meraih kemenangan dramatis melalui tembakan krusial Gordon Hayward.

Laga sendiri sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat mempertontonkan kemampuan terbaik mereka. Ketatnya persaingan kedua tim terlihat dari perolehan poin yang selalu terpaut tipis. Bagi Celtics, mereka beruntung mempunyai pemain sekelas Gordon Hayward. Tembakan krusialnya di detik-detik akhir mampu membuat Celtics menang dengan skor tipis 111-109.

Hayward yang tampil prima di pertandingan sebelumnya mengalami kesulitan untuk mencetak banyak poin di pertandingan ini. Ia hanya mampu melesakkan total 12 poin saja dalam 29 menit ia bermain. Namun, poin yang ia berikan datang di saat yang amat tepat bagi timnya. Selain Hayward, pemain Celtics lainnya yang juga tampil tak kalah apik adalah Jayson Tatum. Tatum mampu mengakhiri laga dengan torehan 24 poin miliknya.

Berpindah ke tim Kings, Harrison Barnes dan Buddy Hield menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Barnes mampu menjadi pemain Kings yang paling subur usai mencetak total 24 poin dan 8 rebound. Sementara itu, Hield yang terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya juga mampu tampil brilian. Ia mampu melesakkan total 4 kali tembakan tiga angka dan menorehkan 23 poin.

Artikel Tag: NBA, Kings, Celtics, Gordon Hayward, Jayson Tatum, Buddy Hield, Harrison Barnes

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *