Tembakan Krusial Dinwiddie Bawa Nets Atasi Perlawanan Pistons

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets menjamu tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur, Detroit Pistons. Bertanding hingga babak overtime, Nets berhasil meraih kemenangan tipis berkat tembakan krusian Spencer Dinwiddie di detik-detik akhir laga. Nets menang dengan skor tipis 120-119.

Pertandingan yang digelar di Barclays Center tersebut sejatinya berjalan dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini. Ketatnya persaingan kedua tim tersebut tergambarkan melalui perolehan angka yang selalu kejar mengejar. Karena skor masih sama kuat hingga babak reguler berakhir, pertandingan terpaksa dilanjutkan hingga babak tambahan overtime. Di babak overtime ini, Nets beruntung karena mempunyai pemain sekelas Dinwiddie. Ketenangannya dalam mengeksekusi tembakan krusial membuat Nets meraih kemenangan manis.

Selain menentukan kemenangan Nets di akhir laga, Dinwiddie juga berhasil menjadi top skor di pertandingan kali ini. Dinwiddie yang diturunkan dari bangku cadangan mampu mencetak total 25 poin untuk kubu Nets. Selain Dinwiddie, pemain Nets lainnya yang juga bermain bagus adalah Joe Harris. Harris yang dipercaya menjadi small forward utama tim mampu mendulang 23 poin di pertandingan kali ini.

Di kubu Pistons, duo bigman mereka yaitu Blake Griffin dan Andre Drummond lagi-lagi menjadi mesin pencetak poin paling banyak bagi tim mereka. Drummond sukses mencetak double-double impresif dengan catatan 24 poin dan 23 rebound, sementara itu Griffin mampu menambahkan total 23 poin dan 9 rebound untuk Pistons.

Artikel Tag: NBA, nets, Pistons, Spencer Dinwiddie, Joe Harris, andre drummond, Blake Griffin


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply