Tatap Musim 2019, Persija Jakarta Tak Akan Lakukan Perombakan Tim

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesi: Dipastikan menjadi wakil Indonesia pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Asia musim depan, Persija Jakarta dituntut untuk segera membentuk kerangka tim jelang digulirkannya musim baru.

Berdasarkan jadwal yang dirilis AFC, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Home United FC dalam laga kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia pada 5 Februari 2019.

Cukup sempitnya waktu yang dimiliki tersebut membuat manajemen Persija Jakarta tidak ingin merombak komposisi tim secara keseluruhan yang musim lalu sukses membawa Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia 2018.

Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan, meski timnya tidak akan melakukan perombakan, tapi tetap akan ada pemain lama yang akan keluar dan juga pemain baru yang akan melengkapi komposisi tim untuk musim depan.

“Pasti ada perombakan karena yang dipertahankan dari musim kemarin hanya sampai 70 persen. Komposisi pemain harus diperkuat,” kata Gede Widiade seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini manajemen Macan Kemayoran memang tidak mau terlalu terbuka dalam memberi informasi soal perekrutan pemain baru. Termasuk siapa saja yang dilepas.

Semua baru jelas saat nanti masuk awal Januari. Para pemain yang tidak diperpanjang kontraknya akan terlihat, karena sudah tidak tampak dalam latihan. Kemudian pemain baru juga perlahan akan terlihat dalam latihan yang menurut rencan akan dimulai pada 10 Januari 2019.

Pada musim depan, tugas berat dipastikan sudah menunggu Persija Jakarta. Selain dituntut untuk bisa mempertahankan gelar juara pada musim ini, Macan Kemayoran juga harus bersaing ketat di kompetisi paling bergengsi di daratan Asia dengan mewakili Indonesia pada Liga Champions Asia 2019 nanti.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Berita Transfer


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *