Lini Belakang MU Pincang Kala Menjamu Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United tidak akan bisa diperkuat tiga pemain pilarnya jantung pertahanan, Fabiano Beltramem Fachruddin Aryanto, dan Alfath Fathier kala melakoni pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (14/10) nanti.

Fabiano Beltrame yang pada pertandingan terakhir kontra Persib Bandung sukses menyumbang satu gol, harus absen lantaran mengalami cedera. Sedangkan dua pemain lainnya, Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab karena harus bergabung bersama timnas Indonesia.

Menanggapi absennya dua pemain andalannya di jantung pertahanan timnya tersebut, Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyebut kalau timnya masih memiliki beberapa pemain lain yang bisa mengawal lini pertahanan.

“Tapi saya pikir kami punya banyak pemain belakang yang kualitasnya tidak kalah. Buat saya tim ini juga lebih mengedepankan kolektivitas dan kerja sama,” kata Gomes de Oliviera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Paling penting buat Madura United, kata Gomes de Oliviera, timnya bisa mempertahankan tren positif. Sebelum ini Madura United mengalahkan Persib di Balikpapan.

Sekarang Madura United sudah ada di posisi empat besar. Selisih poin dengan Persib yang ada di puncak klasemen mulai menipis.

“Semua pemain harus ingat kalau pertandingan hari Minggu nanti Madura United tidak boleh kalah,” ujar Gomes de Oliviera.

Menghadapi Persija Jakarta, Madura United sendiri memiliki rekor yang cukup baik. Dalam lima pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerrab tak terkalahkan dengan catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Di papan klasemen sementara, Madura United duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, tertinggal lima poin dari Persib Bandung yang berada di puncak.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, gomes de oliviera, Stefano Cugurra Teco

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *