Tatap Derby Jatim, Lini Serang Arema FC Minim Amunisi

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemain depannya, yaitu Sunarto dan Rivaldi Bawuo kala melakoni laga tandang bertajuk Derby Jatim kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 16 November nanti.

Kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai penyerang itu tidak diboyong Pelatih Arema FC, Milan Petrovic karena tengah mengalami cedera. Tanpa dua pemain tersebut, tentunya lini depan Singo Edan semakin kekurangan amunisi. Apalagi sebelumnya mereka sudah terlebih dulu kehilangan Dedik Setiawan yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Tanpa tiga pemian depan tersebut, praktis hanya tersisa Ahmad Nurhardianto sebagai pemain yang posisi asli sebagai penyerang. Sisanya merupakan pemain-pemain yang berposisi sebagai winger.

Meski harus kehilangan cukup banyak penyerang, Arema FC dipastikan sudah bisa kembali menurunkan Ridwan Tawainella sudah bisa bergabung usai menderita sakit.

“Kalau saja Ridwan harus absen, kami tentu akan kehilangan banyak pemain. Saya senang dia bisa kembali dan siap bermain,” kata Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Petrovic ingin laga tandang kali ini bisa dimaksimalkan oleh anak asuhnya. Maklum saja, dari 15 pertandingan di markas lawan pada musim ini, mereka mencatatkan 11 kekalahan.

Beruntung mereka kini punya modal kepercayaan diri tinggi. Sebab, di laga sebelumnya melawan Perseru Serui, Hamka Hamzah dan kawan-kawan menang 4-1.

Skuat Arema FC untuk menghadapi Persela:

Kiper

Utam Rusdiana, Kartika Ajie

Belakang

Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Agil Munawar, Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Purwaka Yudhi

Tengah

Makan Konate, Muhammad Rafli, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Nasir

Depan

Ahmad Nurhardianto, Dalmiansyah Matutu.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Persela Lamongan, derby jatim, milan petrovic


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *