Tantangan Yap Kim Hock Melatih Bulutangkis di Singapura

Daftar Indodax

Berita Badminton : Legenda bulutangkis Malaysia, Yap Kim Hock, yang merupakan peraih medali Olimpiade dan Piala Thomas, telah memulai perjalanan baru dalam karir bulutangkisnya sebagai pelatih di Singapura.

Kim Hock yang kini berusia 49 tahun telah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama dengan Singapore Sports School untuk bisa mengorbitkan para pemain potensial di semua sektor dalam bulutangkis, yakni di tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

“Saya suka tantangan dan saya disini telah menerima tantangan. Saya menandatangani kontrak dua tahun dengan Singapore Sports School dua bulan lalu,” kata Kim Hock yang berada di Mandalay dengan tim Singapura yang bersaing di Badminton Asia Junior U-17 dan U-15.

“Ada banyak bakat di Sekolah Olahraga. Beberapa hal telah berubah sejak saya mengambil pekerjaan dua bulan dan ada lebih banyak antusiasme dalam permainan,” ungkapnya.

“Saya masih baru di sini, namun saya yakin Singapura akan mampu meraih juara di lima kategori. Anda tidak bisa sukses dalam semalam, namun Anda harus bekerja untuk itu dan dua tahun sudah cukup untuk mendapatkan hasil positif.”

“Saya menantang diri saya sendiri untuk menghasilkan juara di tempat yang berbeda dan lingkungan yang berbeda. Fasilitas di Singapore Sports School tidak ada duanya … luar biasa,” Kim Hock menambahkan.

Kim Hock bersama Cheah Soon Kit di ganda putra, adalah peraih medali perak Olimpiade Atlanta 1996 dan juga Commonwealth Games 1998 lalu di Kuala Lumpur. Ia juga pernah memenangkan medali emas Kejuaraan Asia pada tahun 1995.

Artikel Tag: Yap Kim Hock, Cheah Soon Kit, bac

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *