Sancho Terkejut dengan Harga Jualnya yang Selangit

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Winger Borussia Dortmund yang masih berusia 18 tahun, Jadon Sancho, mengungkapkan keterkejutannya dengan prospek untuk kembali ke Inggris dalam transfer senilai 100 juta pound.

Musim ini, Sancho tampil dengan sangat impresif bersama Dortmund, yang kemudian menyebabkan beberapa klub Liga Premier ingin memboyong sang pemain kembali ke Inggris. Dortmund dilaporkan menginginkan harga mencapai 100 juta pound sebelum bersedia melepas Sancho.

 “Itu gila! Woah! Saya tidak tahu harus mengatakan apa tentang itu,” jawab Sancho saat ditanya tentang prospek transfernya.

Sancho juga mengaku bahagia bisa bermain di Dortmund dan masih belum memikirkan apakah akan kembali bermain di Inggris.

“Apa saya merasa ingin bermain di Inggris lagi? Saya tidak tahu. Itu adalah masa depan. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi, jadi kita tunggu dan lihat saja.”

“Saya bahagia bisa menjadi bagian dari Dortmund. Jelas bahwa saya harus mengucapkan terima kasih pada pelatih (Dortmund, Lucien Favre)untuk memainkan saya dan memercayai saya.”

Untuk saat ini Sancho berada dalam lingkungan yang sempurna untuk perkembangannya, karena Dortmund adalah sebuah klub yang dikenal sering membantu para pemain muda untuk menjadi bintang.

Sancho memang masih belum menjadi starter Dortmund, namun jika performanya terus seperti sekarang, bisa dipastikan ia akan segera menjadi pemain reguler.

Sedang untuk transfer, Sancho nampaknya masih belum akan kembali ke Liga Premier dalam waktu dekat, kecuali jika dia mendapat garansi untuk masuk ke tim utama.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *