Tantang Bali United Tanpa Jaimerson, Persija Tetap Optimis Tampil Maksimal

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak terlalu khawatir dengan absennya pilar lini pertahanan Persija Jakarta, Jaimerson da Silva kala timnya menjalani pertandingan penting Liga 1 Indonesia 2018 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12) nanti.

Pelatih asal Brasil itu menyebut, di beberapa pertandingan sebelumnya di Liga 1 2018, timnya bahkan sempat ditinggal beberapa pilar utamanya sekaligus dan hasil bagus tetap mampu diraih Macan Kemayoran. Karena itu, menghadapi Bali United nanti, ia percaya kalau pemain lain yang nanti ditunjuk mengisi pos yang ditinggalkan Jaimerson da Silva akan mampu menjalankan perannya dengan baik.

“Kami di pertandingan ini cuma satu yang absen akumulasi. Tim saya yakin tetap bisa jalan,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Dari komposisi skuat yang diboyong Macan Kemayoran ke Bali, kemungkinan Gunawan Dwi Cahyo akan dipercaya Teco untuk menggantikan peran pemain asal Brasil itu di jantung pertahanan Persija Jakarta. Teco cukup yakin dengan kinerja eks Persijap Jepara dalam mengantisipasi lini serang Bali United.

Terkait lini serang Bali United, Teco menilai pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang sudah bisa bergabung usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 harus diwaspadai para pemainnya.

“Diantara pemain Bali yang bagus ada Lilipaly. Dia sangat bagus. Tim ketika bertahan harus marking dengan benar,” paparnya.

Menghadapi Bali United, Teco mengaku tim terus pematangan strategi di latihan. Masih ada dua latihan yang akan dijalani pasukan Macan Kemayoran jelang menghadapi Bali United 2 Desember mendatang di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

“Konsentrasi dan semangat pemain sangat bagus. Kami sering bicara ke pemain untuk bisa merebut juara. Jadi pemain harus latihan dan recovery yang benar,” pungkas Teco kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco, Jaimerson da Silva Xavier


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *