Deretan Bintang NBA Berpartisipasi dalam Program Amal “Kicks to Beat Cancer”

Daftar Indodax

Berita NBA: ESPN akan menyelenggarakan acara “Week V for Cancer Research”, yang merupakan acara amal tahunan dengan tujuan untuk mendukung penelitian seputar penyakit kanker. Tahun ini, sebuah inisiatif baru untuk penggalangan dana dilakukan melalui program “Kicks to Beat Cancer” atau “Sepatu untuk Kalahkan Kanker”, dengan deretan pemain ternama NBA akan mendonasikan sepatu mereka, untuk kemudian dilelang melalui situs ebay.com.

Mulai dari sepatu signature pertama Paul Pierce yang bersejarah yaitu sepatu Nike Air Max “Pierce 1”, beberapa sepatu model otentik dari Scottie Pippen seperti Nike Air “Pippen 1”, hingga sepatu-sepatu game-worn yang sudah ditandatangani oleh bintang NBA macam Kobe Bryant, Stephen Curry, dan Kevin Durant, semuanya akan dilelang untuk amal.

Tak ketinggalan, P. J. Tucker, sang “juara” kolektor sneakers di antara para pemain NBA, juga menyumbangkan sepasang sepatu game-worn miliknya yaitu Air Jordan “Retro 13” dan Nike Air “Yeezy 2”, yang tentunya akan diburu banyak orang.

Bintang-bintang NBA lain yang ikut berpartisipasi termasuk: Tracy McGrady, DeMarcus Cousins, Kyrie Irving, Joel Embiid, Damian Lillard, Boban Marjanovic, Chris Paul, dan Jalen Rose. Selain nama-nama tersebut, bintang WNBA, Candace Parker; pembawa acara ESPN NBA, Michelle Beadle; pelatih Syracuse, Jim Boeheim; dan pelatih Duke, Mike Krzyzewski juga ikut menyumbangkan koleksi sepatu mereka untuk dilelang.

Segala keuntungan yang didapat hasil lelang berbagai sepatu tersebut sepenuhnya akan masuk ke The V Foundation untuk mendanai penelitian kanker.

Artikel Tag: NBA, Kicks to Beat Cancer, ESPN, Paul Pierce, scottie pippen, Kobe Bryant, stephen curry, kevin durant, P. J. Tucker, kyrie irving, DeMarcus Cousins, Joel Embiid, Damian Lillard, Boban Marjanovic, Chris Paul, Tracy mcgrady, Jalen Rose, Candace Parker


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *