Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Menang Telak Atas Lawannya

Pasang Iklan Disini

Egy Maulana Vikri saat tampil membela Lechia Gdansk II melawan Kaszubia Kościerzyna.

Wikimedan – Lechia Gdansk berpesta gol ke gawang Zaglebie Sosnowiec. Egy Maulana Vikri tak diturunkan dalam pertandingan itu. 

Liga Ekstralaksa yang merupakan kasta tertinggi sepak bola Polandia memasuki pekan ke-11. Dan di pekan ke-11 ini, tim yang diperkuat oleh bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk menjamu Zaglebie Sosnowiec. 

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Enrga Gdansk, Sabtu (06/10/18) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Lechia Gdansk menang telak dengan skor 4-1. 

Lechia mampu unggul cukup cepat saat pertandingan memasuki menit ke-8 melalui aksi Patryk Lipski. Namun, menit ke-23 Zaglebie mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Vamara Sanogo. 

Dan hanya sampai disitu saja perlawanan Zaglebie, karena kemudian Lechia menambah tiga gol lagi pada menit ke-45, 50, dan 63. Kemenangan telak ini membawa Lechia untuk sementara memuncaki klasemen Liga Ekstralaksa Polandia dengan 21 poin. 

Sayangnya, dalam pertandingan itu bintang Timnas Indonesia U-19 tak dimainkan, bahkan tak ada di bangku cadangan, mengapa?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *