Tanggul Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara Jebol

Daftar Indodax

[ad_1]





ACEH TAMIANG Wikimedan | Babinsa koramil 04/ Bendahara Membantu dan Memantau Tanggul Yang Jebol Di Desa Rantau Pakam Dikecamatan Bendahara Kabupaten
Aceh Tamiang Babinsa Koramil 04/Bdh Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Irawan membantu warga memantau Tanggul yang jebol oleh banjir dan mengenangi perkarangan rumah warga Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (7/10).

Menurut Babinsa Sertu Irwan jebolnya tanggul tersebut terjadi akibat hujan yang terus menerus mengguyur Kabupaten Aceh Tamiang sehingga debit air sungai meluap hingga melewati tanggul dan membuat tanggul terkikis dan jebol.

Akibatnya, air mulai masuk ke perkarangan pemukiman warga di Desa Rantau Pakam Kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang.

Untuk sementara keadaan masih aman terkendali tidak ada korban jiwa dan para wargapun belum ada yang mengungsi dan debet air sudah berangsur surut, “akan tetapi Sertu Irwan (Babinsa) menghimbau kepada masyarakat tetap Siaga bila terjadi penambahan debit air dari hulu apa lagi malam tadi di hulu terjadi hujan yang sangat deras”, Ujurnya.(Abs)






Berita sebelumyaPimpinan DPRD Medan Ungkap Banjir di Kota Medan, Karena Saluran Drainase Banyak Tersumbat


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *