Tak Tampil Maksimal, Greysia/Apri Terhenti di Semifinal Denmark Open 2018

Berita Badminton : Untuk kesekian kalinya, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali takluk dari pasangan ganda putri peringkat satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Terbaru pasangan rangking empat dunia itu harus tunduk dari Yuki/Hirota di babak semifinal turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750.

Greysia/Apriyani gagal membendung laju Yuki/Hirota lewat pertarungan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 13-21 dan 16-21.

Game pertama berlangsung cukup berat bagi Greysia/Apriyani yang tak bermain di level terbaik mereka. Beberapa kali pengembalian shuttlecock tanggung yang dilancarkan Yuki/Hirota gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Greysia/Apriyani untuk bisa menjadi poin. Disatu sisi Greysia/Apriyani terlihat kurang percaya diri untuk mengimbangi permainan Yuki/Hirota yang sangat cepat dan rapat. Alhasil game pertama mampu diraih oleh Yuki/Hirota dengan skor yang cukup jauh 13-21.

Memasuki game kedua Greysia/Apriyani mencoba untuk bangkit dan mengembangkan permainan dan perlahan mulai menguasai keadaan hingga berhasil memimpin di interval dengan 11-9.

Selepas restart Yuki/Hirota bangkit dan menggebrak untuk meraih empat angka beruntun dan berbalik unggul 11-13. Greysia/Apriyani sempat membalas untuk menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Namun kurangnya fokus dan kepercayaan diri Greysia/Apriyani membuat mereka justru mudah memberikan poin mudah bagi Yuki/Hirota untuk bisa mengamankan kembali game kedua dengan 16-21 dan meraih tiket ke partai puncak Denmark Open 2018.

“Saya merasa pasangan Jepang ini bermain di level yang berbeda, kami harus mengakui itu,” ujar Greysia singkat.

“Kami sudah berusaha tapi belum bisa juga menembus pasangan Jepang,” tambah Apriyani.

Artikel Tag: Greysia Polii, apriyani rahayu, Denmark Open 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *