Kevin/Marcus Unggulan Teratas Denmark Open 2018

Daftar Indodax

Berita Badminton: Setelah absen di turnamen Korea Open 2018 pekan lalu, pasangan ganda putra Indonesia peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan kembali berjibaku untuk menjadi yang terbaik di turnamen bergengsi Denmark Open 2018 World Tour Super 750 yang akan berlangsung pada 16-21 Oktober 2018 mendatang.

Di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar USD 775.000 atau berkisar 7,6 miliar rupiah itu, Kevin/Marcus diunggulkan ditempat teratas disusul oleh juara dunia 2018 asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Tentunya ini menjadi sebuah kesempatan besar bagi Kevin/Marcus untuk kembali mencicipi gelar juara setelah gagal di turnamen China Open 2018 World Tour Super 1000 bulan lalu saat kandas di babak perempatfinal.

Di posisi unggulan ketiga ditempati oleh juara dunia 2017 asal China, Liu Cheng/Zhang Nan, sementara unggulan keempat adalah juara Malaysia Open 2018 World Tour Super 750 asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Unggulan kelima ditempati oleh juara bertahan turnamen, pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen yang tentu saja akan tampil habis-habisan saat bermain di kandang sendiri, sementara di posisi unggulan keenam adalah pasangan tuan rumah, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Peraih medali perak Asian Games 2018 asal Indonesia, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan ketujuh, sedangkan di posisi unggulan kedelapan ada pasangan asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Open 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *