Tak Perlu Banyak Alasan, Saatnya Inter Bangkit

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dia sangat percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh skuatnya pada saat ini. Meski mereka memiliki keterbatasan dalam komposisi skuat yang dianggap kurang ideal, namun Conte yakin timnya masih bisa bersaing untuk menjadi juara di musim ini.

Setelah kekalahan Inter Milan dari Borussia Dortmund, Conte mengeluhkan kedalaman skuatnya yang dia nilai masih jauh dari kata ideal. Sang manajer menyebut dirinya tak memiliki banyak pilihan sehingga membuat dirinya kerap menurunkan pemain yang sama di setiap laga. Hal itu nyatanya membuat pemain Inter terancam cedera serius jika terus dipaksakan.

Namun jelang pertandingan pekan ke-12 Serie A kontra Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (10/11) dini hari WIB, Conte menegaskan bahwa dirinya sangat percaya dengan kualitas para pemain Inter. Bahkan sang manajer mengklaim timnya masih mampu bersaing untuk menjadi juara di musim ini.

“Ketika Anda memainkan dua pertandingan yang sangat penting, Anda harus mempertimbangkan berbagai kemungkinan cedera,” buka Conte dilansir dari laman resmi klub.

“Saya tidak khawatir karena saya sangat percaya kepada para pemain: grup ini telah melakukan berbagai hal luar biasa. Ada beberapa masalah yang kami hadapi namun itu semua berkaitan dengan jumlah pemain yang kami miliki.”

“Semua orang memiliki komitmen tinggi, mereka memberikan segalanya dan Anda bisa melihat perkembangan yang besar. Kelompok pemain ini berusia muda sehingga Anda bisa membangun sesuatu yang penting di sini.”

“Namun kami harus terus meningkatkan standar, kami tidak boleh memiliki banyak alasan, kami adalah Inter, satu tim yang hebat dan kami perlu kembali bersaing memperebutkan penghargaan penting. Saya meningkatkan standar dengan cara yang membangun bagi semua orang, dimulai dari diri saya sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *