Tak Ingin Persiraja Jadi Musafir, Suporter Minta Pemerintah Aceh Benahi Stadion

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Tak ingin tim kebanggaannya menjadi musafir pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019 nanti, suporter Persiraja Banda Aceh menagih janji Pemerintah Aceh untuk merenovasi Stadion Harapan Bangsa.

Stadion Harapan Bangsa yang merupakan home base Persiraja Banda Aceh pada gelaran Liga 2 2018 lalu memang dinyatakan belum layak tim verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa digunakan pada kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Salah seorang suporter Persiraja Banda Aceh, Teuku Muffri meminta Pemerintah Aceh untuk segera melakukan renovasi stadion tersebut. Pihaknya tidak ingin tim kebanggaannya itu harus bermain di luar Aceh karena Stadion Harapan Bangsa tidak bisa dipakai.

“Kami tidak ingin Persiraja berkandang di luar Aceh atau menjadi klub musafir jika Stadion Harapan Bangsa dianggap tidak memenuhi syarat,” katanya seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Teuku Muffri menegaskan, seluruh suporter siap turun ke jalan untuk menagih janji Plt Gubernur Aceh saat menggelar pertemuan dengan para pemain dan manajemen Persiraja pada 3 Desember lalu.

“Semua akan kami lakukan demi Persiraja Banda Aceh. Kami juga meminta manajemen Persiraja untuk tetap fokus pada persiapan Persiraja di Liga 1,” ujarnya.

Melihat kondisi saat ini, Persiraja Banda Aceh tidak bisa sepenuhnya berharap kepada Pemerintah Aceh. Berbagai cara mungkin bisa dilakukan dengan terus mencari sponsor yang siap membantu Persiraja.

“Persiraja bisa menjual tiket terusan untuk semua tribun, dan bisa mendesak bisa melepas saham di pasar modal seperti yang pernah dilakukan beberapa klub Liga 1 lainnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh merupakan salah satu tim yang memastikan tiket ke Liga 1. Dua tim lain adalah Persik Kediri dan Persita Tangerang.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Liga 2

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *